A Night of Reunion with BOYZONE

img-event-boyzone

Jumat (22/5/2015), boy band asal Irlandia, Boyzone berhasil mengobati kerinduan para penggemarnya yang memadati konser A Night of Reunion with Boyzone di Istora Senayan, Jakarta. Membuka pertunjukan ini dengan Love Is A Hurricane, penampilan boy band 90-an itu langsung disambut histeris para penggemarnya. Kemeriahan pun kian berlanjut ketika Ronan Keating, Mikey Graham, Keith Duffy dan Shane Lynch melantunkan salah satu hits mereka, Picture of You.

Suasana romantis dan nostalgia mewarnai panggung di Istora ketika lagu-lagu cinta mereka seperti Baby Can I Hold You, Everything I Own, Words, dan You Needed Me dilantunkan, para penonton pun serempak ikut bernyanyi bersama.

“Ini merupakan pertama kalinya kami tur keliling Asia tanpa Stephen (Gately),” ujar Ronan.

Sebagai penghormatan untuk Stephen, dalam konser tersebut, Boyzone memutar sebuah video yang menampilkan kenangan mereka atas Stephen. Dalam video tersebut, para personel boy band yang terbentuk pada 1993 itu mengungkapkan perasaan mereka atas kepergian pria yang menjadi kesayangan semua orang tersebut.

img-event-boyzone-2

Lagu Gave It All Away pun dilantunkan, lengkap dengan suara Stephen pada bait pertamanya. Ini adalah lagu terakhir yang sempat direkam Stephen sebelum dia meninggal dunia. Memori pun kembali. Kerinduan pada sosok Stephen kian menguat ketika Boyzone melantunkan Everyday I Love You. Menurut Ronan, ini adalah lagu paling banyak diminta fans mereka di Twitter. Di lagu ini, Boyzone tidak mengganti vokal Stephen. Bagian Stephen dibiarkan tetap dengan suaranya. Ronan bahkan menangis dan beberapa kali menyeka matanya ketika terdengar suara Stephen di lagu ini.

Show must go on! Kesedihan ini tidak berlangsung lama. Lagu When You Say Nothing All yang merupakan lagu solo Ronan pun ikut dinyanyanyikan secara bersama. Keriaan pun mulai kembali. Lagu-lagu lain seperti Track of My Tears, Reach Out (I’ll Be There), If We Try, No Matter What, Love Will Save the Day dan Who We Are membuat penonton ikut bernyanyi dan bergoyang bersama.

Kemeriahan konser Boyzone terus berlangsung hingga ke penghujung acara. A Different Beat membuat konser ini seolah tak berakhir. Sementara Love Me for A Reason membuat histeris penonton ketika Ronan, Mikey, Keith dan Shane memamerkan goyangan khas lagu itu dan sama persis dengan video klipnya tahun 1994.

img-event-boyzone-4

Pertemuan Boyzone dengan para penggemarnya di Indonesia berakhir setelah mereka melantunkan Life Is A Rollercoaster yang sukses membuat semua penontonnya bergoyang bersama.

“Terima kasih, malam ini adalah perayaan untuk masa depan. Boyzone sudah kembali. Ada lagu baru, materi baru,” ujar Ronan.

Konser A Night of Reunion With Boyzone di Jakarta adalah yang pertama di Asia, setelah itu mereka akan ke Singapura dan Thailand. Puas gak nih nostalgia dan reunian sama Boyzone nya, Teman B?