In Between Days “Peace, Love and Unity”

img-news-inbetweendays2015

Event yang telah berlangsung Sabtu (11/4) di Lapangan D Senayan ini sangat menghibur dan membangkitkan kenangan dengan artis-artis 90-an. Meskipun sempat diguyur hujan yang cukup deras dan membuat Lapangan D Senayan becek dan penuh lumpur, tapi semangat para pengunjung sangat tinggi sehingga mereka tetap menonton show dan bernyanyi bersama sambil hujan-hujanan!

img-inbetweendays-01

Ketika team Ardan Group datang ke festival yang mengusung tema Peace, Love and Unity& Saturday in The Park ini, suasana sudah cukup ramai dengan perform yang keren dari Maliq& D’Essentials, hujan pun berhenti dan digantikan dengan langit senja yang sangat cantik di In Between Days Festival.

Booth-booth makanan dan minuman pun sangat ramai oleh pengunjung, selain itu ada beberapa foodtruck yang keren banget! Setelah break Maghrib, band idola 90-an Java Jive berhasil membangkitkan kenangan dan nostalgia dengan hits-hits andalan mereka. Setelah itu, ada boyband 90-an asal USA, All-4-One. Mereka tampil sangat manis dan ditutup dengan lagu andalan mereka “I Swear”.

Malam minggu kali ini semakin romantis dengan kehadiran Kahitna yang membuat Lapangan D Senayan terasa penuh cinta dan membuat semua penonton bernyanyi bersama. Setelah Kahitna, ada Color Me Badd! Group R&B sejak 1987 ini juga berhasil membuat semua pengunjung bernostalgia. Semua masih terasa sama, yang berbeda hanya sekarang personilnya sudah pada gendut! 😛

Penampilan cantik dan elegant dari diva Sheila Madjid juga membuat event ini semakin penuh cinta, In Between Days ditutup oleh penampilan DJ Jockie Saputra. What a beautiful night, Teman B! :)